Tunggulsari - " PAK DUL " Disahkan Sebagai Kepala Desa Terpilih Lewat Rapat Pleno P2KD Tunggulsari

" PAK DUL " Disahkan Sebagai Kepala Desa Terpilih Lewat Rapat Pleno P2KD Tunggulsari

Puncak penghitungan surat suara Pilkades akhirnya telah selesai, setelah Panitia Pemilihan Kepala Desa ( P2KD) Tunggulsari mengesahkan Bpk. ABDUL KHAMID atau biasa akrab dipanggil " PAK DUL " yg mendapatakan suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa tunggulsari tahun ini. Dengan Perolehan Suara :

1. ABDUL KHAMID ( 2574 Suara )

2. SAIFUDIN ( 305 Suara )

3. MUSTAKIM ( 10 Suara )

Dengan Total surat suara Sah Calon ( 2889 Suara ) dan surat suara Tidak Sah ( 39 Suara ). Sehingga Prosentase Kemenangan yg diperoleh Bpk ABDUL KHAMID adalah 88% dari seluruh surat suara yang digunakan.

Rapat yg dipimpin Bpk. Muh. Asror selaku anggota P2KD Tunggulsari mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh warga yg telah menggunakan hak pilihnya sehingga pelaksanaan pilkades tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala apapun. Rapat juga dihadiri para saksi dari calon, Ketua KPPS, jajaran Pemdes, BPD, Lembaga Desa ,Keamanan dari Polsek dan Koramil brangsong .

Rapat kali ini merupakan puncak tugas dari P2KD selaku pelaksana kegiatan pemilihan kepala desa di Tunggulsari tahun ini, dan selanjutkan hasil rapat pleno diserahkan kepada BPD untuk dikirim ke Bupati lewat Camat. 


Dipost : 09 April 2020 | Dilihat : 875

Share :
s