Tunggulsari - Pendukung Pendaftaran Salah Satu Calon Kades di Desa Tunggulsari Diklaim Kapolsek Brangsong TER-RAMAI

Pendukung Pendaftaran Salah Satu Calon Kades di Desa Tunggulsari Diklaim Kapolsek Brangsong TER-RAMAI

Salah satu pendaftar balon kades desa tunggulsari Abdul Khamid diklaim Ter Ramai dan Terbanyak pendukungnya se Kecamatan Brangsong dalam acara pendaftaran bakal calon kepala desa di desa Tunggulsari. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Brangsong Iptu Darwan,S.H, M.H dalam pendampingan pengamanan proses pendaftaran bakal calon kepala desa di Desa Tunggulsari Kec.Brangsong- Kendal.

Sebelumnya dihari yang sama Kamis tanggal 12 februari 2020 sudah ada pendaftar yg lebih awal datang dikantor sekretariatan desa Tunggulsari yaitu Bpk. Saefudin dengan didampingi kerabat dekatnya pada pukul 8.00 WIB. yang kemudian diikuti pendaftar kedua an. bpk Abdhul Khamid yang memilih waktu usai sholat dzuhur tepatnya jam 13.00, dan beliau datang dengan didampingi pendukung setiannya yg berjumlah ratusan orang khususunya dari dusun kedung pucung.

Dari usia anak anak sampai Kakek nenek, pendukung Abdul Khamid sangat bersemangat dengan menyusuri jalanan yg masih becek dan rusak sepanjang kurang lebih 1Km dari rumahnya. Dan rencana jalan yg rusak tsb tahun ini sdh dapat porsi perbaikan yg dianggarkan dari APBD Kab.Kendal..


Dipost : 13 Februari 2020 | Dilihat : 726

Share :